SAO RIA MONI

Tentu Kita semua pernah mendengar Kelimutu dengan keindahan Danau tiga warnanya. Suatu Karya alam yang sungguh-sungguh mengagumkam, walaupun kita sedikit rasa kekecewaan Danau Tiga warnah yang dulunya masuk dalam keajaiban dunia namun sekarang hanyalah sebuah keindahan alam yang bukan keajaiban. Lepas dari penilaian dari orang yang berwewenang menentukan ajaib dan tidak ajaib, Namun Kelimutu merupakan suatu keindahan alam dengan hutan cemara serta mitis magis dari alamnya.

Keterkaitan dengan hal di atas, sebagai obyek wisata maka perlu sarana dan prasarana yang memberikan kepuasan bagi para pengunjungnya.
Sao Ria Moni


Sao Ria Moni adalah penginapan yang telah disediakan oleh PEMDA Kabupaten Ende dengan arsitek bergaya rumah panggung adat Ende-Lio. Penginapan yang nyaman dan tergolong murah dan terletak di Pintu masuk gerbang menuju Obyek Wisata Danau Tiga Warna Kelimutu.
Tempat yang strategis di ketinggian kita dapat menikmati keindahan alam di Lembah Kampung Moni.

Di Kawasan Penginapan Sao Ria Juga terdapat RESTORAN N' KURE yang dapat menyajikan makan lokal dan berskala manca negara misalnya kekhasan Spagety, Cap Cay.....Kita dapat menikmati sajian Restoran ini sambil menikmati pemandangan dari atas bukit.
RESTORAN N' KURE

Komentar :

ada 0 komentar ke “SAO RIA MONI”

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar apa saja tentang kabupaten Ende yang tercinta...
KIta membangun bersama

Ola Gare Miu